Kata Andi Soraya, Shawn Adrian Lebih Suka Naik Busway dan Ojek

Yohanes Adi Pamungkas | 20 Juli 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Soraya ungkap kebiasaan putra sulungnya Shawn Adrian yang terbiasa menjalankan hidup sederhana. Meski sudah menjadi artis, kata Andi Soraya putranya memiliki keinginan menjadi panutan bagi banyak orang.

“Sebenarnya dia enggak suka menjadi artis karena terlalu disorot kehidupan pribadinya, Shawn jadi enggak bebas melakukan kegiatan di luar, dia mau menjadi manusia biasa,” kata Andi Soraya saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta belum lama ini.

Misalnya beberapa waktu yang lalu foto Shawn Adrian tengah bersama teman-teman berdiri di dalam Busway sempat tersebar di akun gosip Instagram, Andi Soraya mengungkapkan perasaan putranya ketika foto pemain film Danur 2: Maddah itu tersebar. “Shawn itu kalau kuliah pasti naik Busway atau ojek meskipun sudah disiapkan mobil di rumah,” bilang Andi Soraya.

Andi Soraya mengaku kagum dengan kepribadian Shawn Adrian yang rendah hati. Shawn Adrian mendapatkan didikan dari Andi Soraya yang mengedepankan kemandirian sejak kecil. “Dari dulu saya bilang kalau mau mendapatkan sesuatu harus kerja keras dan usaha, saya enggak pernah memanjakan Shawn,” bilang Andi Soraya.

Terlebih Shawn Adrian tahu betul bagaimana kehidupan rumah tangga Andi Soraya yang sampai sekarang sudah menikah tiga kali. “Shawn saya besarkan dalam keluarga yang enggak normal, dia pernah mengalami punya orang tua yang enggak harmonis, tapi dalam proses kehidupan itu bisa membuat mental Shawn menjadi terbentuk menjadi remaja yang tangguh,” pungkas Andi Soraya.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait