Dicerai Nicky Tirta, Liza Elly Tidak Menuntut Nafkah

Abdul Rahman Syaukani | 23 Juli 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karena satu dan lain hal, Nicky Tirta nekat menceraikan istrinya Liza Elly. Kini kasus perceraian mereka sudah menemukan kepastian. Majelis hakim memutuskan untuk mengabulkan gugatan Nicky Tirta dalam sidang putusan yang digelar hari ini, Senin (23/7).

Majelis hakim dalam putusannya tidak menyinggung masalah nafkah. Kemungkinan karena Liza Elly selaku tergugat tidak menuntut nafkah kepada Nicky Tirta.

"Tidak ada pembicaraan nafkah. Hakim tidak pernah memutuskan untuk permintaan penggugat. Apalagi jawaban dari Ibu Liza tidak pernah meminta nafkah atau uang untuk kehidupan dia sampai Liza menikah lagi," papar Tri Adhyaksa selaku pengacara Nicky Tirta.

Sampai saat ini sang kuasa hukum tidak tahu apakah kliennya masih memberikan nafkah kepada Liza Elly atau tidak. Namun untuk nafkah batin, dipastikan pihak Nicky Tirta sudah terputus sejak Januari 2018 lalu.

"Saya tidak tahu yah. Nafkah batin tidak, karena sejak Januari sudah pisah rumah. Mengenai nafkah lahir, saya tidak tahu yah Nicky transfer apa enggak," paparnya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait