Cerita Hedi Yunus Beri Boneka dari Jendela untuk Shakira Putri Denada

Christiya Dika Handayani | 26 Juli 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hedi Yunus bersama Dewi Gita, Gracia Indri, dan Vina Panduwinata terbang ke Singapura untuk menjenguk putri Denada, Shakira Aurum, Selasa (24/7) kemarin.

Shakira sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif setelah dokter memvonisnya mengidap leukemia atau kanker darah. Kepada teman-teman arisannya inilah, Denada pertama kalinya menceritakan tentang pentakit putrinya. 

Dalam kesempatan itu, Hedi Yunus ternyata membawakan sebuah boneka untuk Shakira Aurum. Meski kini sudah kembali ke Indonesia, namun vokalis Kahitna ini tampaknya belum bisa menghilangkan pemandangan kala melihat anak Denada menjalani kemoterapi.

Hal ini terlihat dalam tulisan yang diunggah Hedi Yunus di Instagram Stories-nya, Rabu (25/7). Dalam tulisan itu, penyanyi berusia 49 tahun ini mengisahkan bahwa Shakira Aurum begitu senang mendapat boneka darinya, meski hanya melihatnya dari jendela lantaran ruangan yang harus steril.

"Tiba2 kebayang lg wkt kmrn besuk Shakira pas lg kemo di ruang steril dibawain boneka little pony pas diliatin boneka dr jendela kaca dia ketawa seneeeng...bgt...Ya Allah," tulis Hedi Yunus dengan membubuhkan emoticon menangis di belakangnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait