Dirawat di RS, Besok Audrey Junicka Putri Kembali Syuting Cinta Yang Hilang

Christiya Dika Handayani Jumat, 3 Agustus 2018 21:30:38
Audrey Junicka Putri (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Indah di sinetron Cinta Yang Hilang, Audrey Junicka Putri tengah dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Depok, Jawa Barat karena mengidap infeksi. Hal ini pun membuat Audrey Junicka harus absen dari aktivitas syutingnya demi menjalani pengobatan.

Beruntungnya, tak butuh waktu lama, Audrey Junicka Putri kini sudah kembali sehat dan akan kembali syuting. Kabar ini disampaikan langsung oleh Junicka melalui video yang diunggah di Instastorynya, Jumat (3/8).

Terlihat dalam unggahannya, Audrey Junicka yang mengenakan baju tidur berwarna hijau dan duduk di ranjangnya dengan antusias mengabarkan dirinya sudah bisa keluar dari rumah sakit esok hari, Sabtu (4/8). Ini berarti ia akan kembali menjalani syuting.

"Hai aku lagi makan sore. Besok aku udah boleh pulang loh dan aku udah bisa syuting karena aku besok udah boleh pulang," ujar Audrey Junicka Putri dengan antusias.

Audrey Junicka Putri (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Audrey Junicka Putri (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Sebelumnya, ibunda Audrey Junicka, Elizabeth harus meyakinkan putrinya bahwa jalan terbaik untuk sembuh adalah dengan dirawat di rumah sakit.

Meski sempat menolak lantaran takut akan jarum suntik, Audrey Junicka akhirnya mau dirawat dan akan segera kembali memulai syuting sinetron yang tayang di RCTI itu.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.