Audrey Junicka Putri Senang Sinetron Cinta Yang Hilang Disukai Banyak Penonton

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 3 Agustus 2018 13:50:23
Audrey Junicka Putri senanh sinetronnya ditonton banyak orang. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski masih berusia 7 tahun dan belum mengerti persaingan acara televisi, namun Audrey Junicka Putri pemeran Indah dalam sinetron Cinta Yang Hilang tahu sinetron yang dibintanginya disukai banyak penonton. 

“Audrey tahu kalau rating sinetronnya bagus, katanya keren. Padahal dia enggak tahu rating itu apa, cuma tahunya banyak penonton yang suka,” kata Elizabeth, ibu Audrey Junicka Putri kepada tabloidbintang.com, Jumat (3/8). 

Tahu sinetronnya disukai banyak penonton, Audrey Junicka Putri tambah semangat menjalankan proses syuting. “Saya juga bilang supaya akting dia lebih bagus lagi biar banyak yang tambah suka,” seru Elizabeth.

Audrey Junicka Putri (Dok tabloidbintang.com)
Audrey Junicka Putri (Dok tabloidbintang.com)

Menjalankan syuting sinetron harian membuat Audrey Junicka Putri harus bekerja setiap hari. Namanya anak-anak kadang rasa jenuh melanda hatinya. “Kalau lagi bosan saya ajak ke mal dekat lokasi syuting. Main dulu di sana, habis itu kembali lagi ke lokasi syuting,” cerita Elizabeth.

Dalam sinetron Cinta Yang Hilang, Audrey Junicka Putri kembali dipertemukan dengan Alwi Assegaf. Keduanya sudah pernah bertemu ketika sama-sama membintangi sineton harian Cahaya Hati yang juga mendapatkan sambutan positif dari banyak penonton. 

“Audrey senang syuting sama Alwi lagi, kalau sedang baik mereka suka pelukan, kadang suka mengambek karena ada yang jail,” tutur Elizabeth.

Usai sinetron Cahaya Hati selesai tayang, Audrey Junicka Putri sempat membintangi judul FTV, namun tidak lama karena mendapatkan tawaran sinetron harian lagi dari rumah produksi MNC Pictures. “Tidak bisa ambil pekerjaan lain karena mau syuting Cinta Yang Hilang,” pungkas Elizabeth.

(han/bin)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.