Ardina Rasti Hamil, Arie Dwi Andhika Ikut Merasakan Ngidam

Supriyanto | 19 Agustus 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti sedang hamil anak pertama. Saat ini usia kandungan menginjak lima bulan. Sang suami, Arie Dwi Andhika mengungkapkan, Ardina Rasti sangat menikmati kehamilannya.

Arie mengungkapkan saat hamil muda istrinya tidak terlalu banyak menuntut. Bahkan mual-mual bisa diatasi.

"Alhamdulillahnya di masa kehamilannya ini Rasti nggak ribet, istilahnya yang muntah nggak, itu nggak-nggak," ucap Arie Dwi Andhika di kawasan Balai Kartini, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah nggak ada sih, jadi semua makanan malah ketelen semuanya, hehe," timpal Ardina Rasti. 

Soal sensasi ngidam, Ardina Rasti mengaku tidak meminta hal yang aneh. Namun ia merasa kecewa tatkala sang suami tidak bisa memenuhi keinginannya.

"Dulu aku tuh nggak percaya soal ngidam orang hamil sampai aku ngerasain sendiri, pernah sedih banget pas ternyata suami nggak dapet mangga, jadi malu sendiri kalau inget." kata Ardina Rasti tertawa. 

Arie juga merasakan sensasi ngidam. 

"Kan dipikirnya cuma cewek, tapi laki juga ngidam.. saya ngerasain juga.. waktu itu pengen banget mangga muda," kata Arie Dwi Andhika.

"Ngidam banyak banget dari yang mungkin sudah yang pada tau cerita cerita nasi goreng, terus terakhir kali dia itu ngidamnya mangga. Emang kan rutinitas dia kalo pagi makan mangga. Dia lagi pengen banget sampai nangis," pungkas Arie Dwi Andhika.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait