Bantah Melakukan Pembohongan Publik, Elly Sugigi Tunjukkan Bukti

Abdul Rahman Syaukani | 28 Agustus 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Tessa Mariska dan Elly Sugigi masih terus berlanjut terkait kasus yang berawal dari bisnis investasi penonton alay. Elly Sugigi tidak terima dituding melakukan penipuan dan melakukan pembohongan publik lantaran mengaku sudah membayar utang ke Tessa Mariska.

"Hari ini aku minta Pak Arifin nentuin aku lagi masalah yang kemarin. Saya pikir sudah selesai tahunya ada somasi kepada saya berisi pembohongan publik," kata Elly Sugigi dalam jumpa pers di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Elly Sugigi didampingi kuasa hukumnya, Arifin Harahap, memperlihatkan bukti kalau Elly Sugigi sudah membayarkan utangnya dalam beberapa kali transfer pada 1 Agustus 2018 terhadap Tessa Mariska. Bukti tersebut sengaja dihadirkan karena di sebuah acara salah satu stasiun televisi, Tessa Mariska membantah Elly Sugigi sudah melakukan pembayaran.

"Data baru telah dilakukan pembayaran salah satu stasiun TV kepada Tessa Mariska pada 1 Agustus 2018. Pas di stasiun TV itu, 8 Agustus, dimana saat itu ada klarifikasi pertemuan keduanya. Kata Tessa disitu belum ada pembayaran datu sen pun. Kami tegaskan 1 Agustus sudah dibayar dengan 6 bukti yang kami pegang," ungkap Arifin Harahap sambil memperlihatkan print out sejumlah bukti transfer.

Baik Elly Sugigi maupun pengacaranya berharap permasalahan yang terjadi sudah selesai dengan adanya pembayaran tersebut. Tessa Mariska diharapkan mencabut laporan polisi yang sempat dilakukan ke Elly Sugigi beberapa waktu lalu.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait