Dilaporkan Tessa Mariska, Elly Sugigi Siap Dipanggil Penyidik

Abdul Rahman Syaukani | 28 Agustus 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi menegaskan sudah melakukan pembayaran terhadap Tessa Mariska terkait utang senilai puluhan juta rupiah. Pembayaran dilakukan beberapa kali via transfer pada 1 Agustus 2018 lalu.

Elly Sugigi merasa permasalahannya dengan Tessa Mariska sudah selesai. Dia pun siap diperiksa penyidik terkait laporan Tessa Mariska yang dilakukan pada 3 Agustus 2018 ke Polda Metro Jaya.

"Dengan adanya bukti ini kami sangat lega dan ingin cepat-cepat dipanggil untuk klarifikasi (ke penyidik)," ucap Arifin Harahap selaku pengacara Elly Sugigi dalam jumpa pers di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).


Arifin mengatakan kasus yang menjerat Elly Sugigi termasuk kasus receh. Dia pun yakin penyidik tidak akan melanjutkan kasus tersebut. Apalagi sudah jelas ada bukti pembayaran terhadap Tessa Mariska.

"Bukannya mau melakukan penipuan, tahu sendiri kan lama bayarannya kalau di TV. Aku saja sempat punya utang 300 juta ke orang buat menalangi," kata Elly Sugigi.

Masalah ini bermula dari kerjasama bisnis investasi penonton televisi antara Tessa Mariska dan Elly Sugigi. Sepakat bekerja sama, Tessa Mariska menyerahkan uangnya ke Elly Sugigi namun sampai tenggat waktu yang disepakati, Tessa Mariska merasa uang dan keuntungannya tidak dibayarkan oleh Elly Sugigi.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait