Nikita Mirzani: Kriss Hatta Gauli Hilda Enam Kali Sehari, Billy Syahputra Syok

Supriyanto | 10 September 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta blak-blakan mengungkapkan berapa kali ia bisa menggauli Hilda saat masih menjadi istrinya. Pemandu acara Uang Kaget itu mengungkapkan bisa sampai enam ronde dalam satu harinya.

Kriss mengungkapkan hal tersebut di live Instagram, setelah Nikita mirzani mengatakan Kriss hata halu karena merasa di atas angin,  menang di persidangan. Padahal menurut Nikita, permintaan pengesahan nikah yabg diajukan Kriss juga ditolak hakim.

Mendengar soal hitung-hitungan Kriss Hatta di sosial media membuat Billy Syahputra syok. Makanya Billy Syahputra sudah menutup pintu damai untuk Kriss Hatta.

"Dia (Billy Syahputra) udah nggak mau ketemu sih kayaknya, kan Kriss bilang ambil bekas gue, sampai dia hitung kan sehari 6 kali itu kan syok," ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Nikita Mirzani juga ikut geram dan menilai Kriss Hatta memiliki pendidikan yang minim karena mengumbar hal yang pribadi.

"Kok ada ya laki-laki yang tingkat kecerdasannya tuh minim sekali, jadi ada empat laporan deh kalau nggak salah," pungkas Nikita Mirzani.

Berikut isi video live Instagram Kriss Hatta soal hitung-hitungan berhubungan intim dengan Hilda.

"Kita hitung-hitungan, ya, nikah dua tahun, dalam setahun itu 365 hari. Dalam satu hari, gue hajar dia 6 kali, dikali 30, 180 hari gue hajar dia, noh," beber Kriss sembari tertawa.

"180 dikali 12 dong, hasilnya 2,160. Jadi, 2,160 kali dia gue hajar. Ditambah lagi karena dua tahun kan menikah, 2,160 + 2,160 = 4,340. Bayangin noh," kata Kriss Hatta.

"Untuk Billy Syahputra, gue ucapin selamat karena dapet bekasan gue. Selama nikah dengan gue, dia gue hajar 4,340 kali," tutup Kriss Hatta sembari tertawa geli.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait