Polisi Belum Terima Laporan soal Al Ghazali yang Tabrak Motor dan Pingsan di Jalan

Supriyanto | 19 September 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikabarkan pingsan saat mengendarai mobil sedan miliknya di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9) sekitar pukul 09.00 WIB pagi.  

Menurut keterangan saksi, Al Ghazali melaju dari Cililitan ke arah Pejaten, Pasar Minggu, ke rumah ibundanya, Maia Estianty. Sebelum menepi di depan ruko nonaktif dan pingsan, Al Ghazali lebih dulu menabrak motor.

Kecelakaan tersebut tidak berlanjut panjang karena korban maupun warga tak ada yang menuntut.

Saat dikonfirmasi mengenai kasus tabrakan Al Ghazali di Condet, Kapolsek Kramat Jati, Kompol Nurdin, menegaskan tak ada laporan.

"Sampai sekarang tidak ada laporan. Tidak ada laporan sama sekali. Kejadiannya seperti apa pun kami tidak dapat laporan," ucap Kompol Nurdin di ruangannya, Mapolsek Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (19/9).

"Tak ada juga laporan dari pemotor. Jadi enggak ada korban,"  tambah Nurdin setelah mengecek berkas laporan.

Sementara itu, salah seorang perempuan penjaga warung di dekat lokasi kejadian mengatakan, Al Ghazali tidak sendirian di mobilnya. Ada teman pria di samping kemudi yang sempat memapah Al Ghazali saat keluar.

"Saya lihat dari sini orang nolongin ngeluarin. Ada temannya juga satu cowok di dalam mobil ikut keluar bantu ngeluarin Al," ucap wanita setengah baya yang tak mau menyebutkan namanya.

Penjaga warung yang persis ada di lokasi kejadian itu juga melihat Al Ghazali seperti tidak sadarkan diri. Temannya, dibantu warga menggeletakan Al Ghazali di depan Ruko nonaktif.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait