Selain Menikahkan, Syahrini Ungkap Janji Lain Almarhum Kakaknya

Christiya Dika Handayani | 27 September 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Syahrini masih diliputi duka setelah Ridwan Zaelani meninggal dunia pada Selasa (25/9) lalu. Syahrini yang dekat dengan kakaknya itu pun merasa sangat kehilangan. 

Terlebih, mendiang kakaknya sempat berjanji pada Syahrini akan menjadi wali nikahnya nanti. Setelah sang ayah Dadang Zaelani meninggal pada 2011 silam, Ridwan Zaelani lah yang menggantikan posisi ayah mereka.

Tak hanya berjanji untuk menikahkan sang adik, almarhum Ridwan Zaelani juga sempat menjanjikan sang adik untuk menghabiskan liburan musim dingin bersama. Hal ini diungkap Syahrini lewat foto yang diunggah di Instagram Stories-nya, Rabu (26/9).

Di postingannya, Syahrini memperlihatkan potret sang kakak saat liburan musim dingin di Jepang. Dalam fotonya, Ridwan Zaelani tampak begitu sehat dan menikmati liburannya dengan berpose di atas motor di tengah salju. Tak heran jika kepergiannya yang mendadak begitu menyisakan duka mendalam untuk keluarganya.

Mengiringi unggahannya, Syahrini mengungkap janji sang kakak yang akan menemani dirinya liburan musim dingin. "Aa janji nemenin Incess winter lagi taun ini tapi aa malah pergi," tulis Syahrini di unggahannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ridwan Zaelani mengembuskan napas terakhir pada Selasa (25/9). Kakak Syahrini ini meninggal dunia lantaran tersetrum listrik bertegangan tinggi saat mencuci mobil di tempatnya bekerja.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait