Kata Tompi Soal Viral Wajah Bengkak Ratna Sarumpaet

Supriyanto | 3 Oktober 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan dokter ahi bedah plastik Tompi angkat bicara soal kabar Ratna Sarumpaet dikeroyok hingga wajahnya babak belur. Pada Senin (1/10) siang beredar kabar, Ratna Sarumpaet dipukuli tiga orang tak dikenal di Bandung, Jawa Barat. Foto Ratna Sarumpaet dengan wajah bengkak kemudian diposting akun Twitter Rachel Maryam dan membuat heboh khalayak. 

 "Innalillahi bunda @RatnaSpaet semalam dipukuli sekelompok orang. Saat ini keadaan babak belur. Hei kalian beraninya sama ibu2! Apa kalian gak punya ibu? Lahir dari apa kalian?" tulis Rachel Maryam dalam cuitan di Twitter.

Heboh soal Ratna Sarumpaet dikeroyok, ditanggapi oleh Tompi. Lewat akun Twitternya, Tompi mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Personel Trio Lestari itu juga tampak menuliskan harapannya agar kabar yang beredar tersebut adalah bohong.

Tak hanya itu, dokter spesialis bedah plastik tersebut bersedia memberi tindakan medis secara sukarela untuk Ratna Sarumpaet.

"Apa benar ada info pemukulan thd @RatnaSpaet ?? Semoga itu kabar BOHONG, Meski sering berbeda pendapat sy sangat tdk stuju bila itu terjadi. Kl bener terjadi dan sampai membutuhkan tindakan medik, sy bersedia membantu suka rela," tulis Tompi di akun @dr_tompi , Selasa (2/10).

Dalam cuitan berikutnya, Tompi menulis bengkak pada wajah Ratna Sarumpaet bukan disebabkan pemukulan, namun karena efek yang timbul usai operasi. 

"Gilaaaaa menjadikan bengkak operasian sebagai akibat di keroyok massa!!! Mereka sedang membodohi diri sendiri. Dan kita rakyat tertipu dan terbawa amarah. Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus-jurus," cuit  Tompi.

Kicauan Tompi pun langsung dibanjiri komentar pengguna Twitter. Banyak yang berpikiran sama dengan Tompi, bahkan ada pula yang menyebut kejadian pengeroyokan adalah benar

(pri/bin)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait