Gagal Bertemu Nikita Mirzani, Dipo Latief Kabur Hindari Wartawan

Supriyanto | 5 Oktober 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani, Kamis (4/10) siang dipanggil penyidik Polres Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait tuduhan penggelapan, penganiayaan sampai pelanggaran UU ITE yang dilaporkan Dipo Latief, suaminya.

Pemanggilan Nikita Mirzani masih sebagai saksi untuk dikonfrontir dengan Dipo Latief, mencocokan keterangan yang dituduhkan Dipo.

Sayangnya, Nikita Mirzani berhalangan hadir memenuhi panggilan penyidik dengan alasan kondisi kesehatannya sedang menurun karena hamil muda. Nikita hanya diwakilkan kuasa hukum.

Sementara Dipo Latief dan pengacara sudah siap dan hadir di hadapan penyidik untuk dikonfrontir. Namun, Dipo Latief justru kabur setelah sempat kucing kucingan dengan wartawan yang ingin mewawancara.

Dipo Latief pergi meninggalkan Mapolres Metro Jaya dengan mobil sedan hitam.

Walau awak media mencoba menghentikan Dipo bergeming di dalam mobil. Hingga akhirnya mobil tersebut pun terus berjalan keluar Polres Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Fery Mahendra kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan, kliennya berencana datang namun tak sanggup karena sakit.

"Nikita sudah konfirmasi akan hadir namun dia karena lagi hamil, dia muntah-muntah jadi tidak bisa hadir," ucap Fery di Mapolda Metro Jaya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait