Angel Lelga Tak Mau Perceraiannya Mengganggu Jadwal Kampanye

Supriyanto | 5 Oktober 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo ajukan permohonan talak cerai terhadap istri, Angel Lelga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal, pernikahan mereka baru berjalan delapan bulan.

Berbeda dengan Vicky, Angel Lelga lebih memilih diam dan merahasiakan aib rumah tangga. Bagi Angel Lelga, masalah rumah tangga harus dijaga agar tidak sampai terdengar ke luar.

"Saya nggak ada, nggak mau komen apa-apa karena buat saya permasalahan rumah tangga itu adalah secret atau rumah tangga adalah memang harus dijaga kedua belah pihak," ujar Angel Lelga kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Saat ditanya apa penyebab perceraian, Angel Lelga enggan membeberkan. Namun, wanita yang dinikahi Vicky Prasetyo pada 18 Februari 2018 di masjid Istiqlal itu mengatakan dirinya sudah ikhlas jika harus bercerai.

Bahkan, karena kesibukannya sebagai calon anggota legislatif, Angel Lelga lah yang meminta Vicky untuk segera ajukan perceraian ke pengadilan agama.

Selain itu, Angel juga tidak mau disibukan dengan urusan perceraian di saat musim kampanye nanti.

"Saya memang memberikan izin ke Vicky. Menyuruh dia untuk menggugat saya karena kesibukan saya di dapil (daerah pilihan), karena sosialisasi hampir setiap hari pulangnya jam dua sampai tiga (pagi), memang saya nggak kepengin keluar masuk pengadilan," pungkas Angel Lelga.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait