Persiapkan Masa Tua, Ayudia Bing Slamet Rajin Menabung Emas dan Properti

Agestia Jatilarasati | 11 Oktober 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayudia Bing Slamet getol mencari pundi-pundi uang melalui berbagai kegiatan seperti menulis buku, menjadi YouTuber, hingga menjadi fotografer kelahiran. Hal itu dilakukan Ayudia Bing Slamet karena menyadari tak ada yang bisa menjamin masa tuanya kalau bukan dari dirinya sendiri. 

"Pekerjaan aku kan enggak ada jaminan dana pensiunan, jadi aku sama Ditto (suami) harus kerja lebih keras di masa produktif untuk mengisi hari tua," ujarnya saat ditemui di acara Wardah Days 2018 di Jakarta pada Sabtu (6/10) lalu.

Selain keras membanting tulang, Ayudia Bing Slamet juga memilih menabung sebagai bekal jaminan hari tua. "Alhamdulillah aku bukan tipikal orang yang suka belanja banget jadi bisa untuk menabung logam mulia seperti emas dan perhiasan," terang Ayudia Bing Slamet yang juga berinvestasi dalam produk properti.

"Aku juga menyisihkan uang aku untuk traveling karena jalan-jalan menurutku adalah bentuk investasi untuk tubuh dan pikiran. Jadi bukan cuma materi saja tetapi tubuh juga perlu perhatian," terangnya.

Namun ketika ditanya apakah ada budget khusus yang disediakan untuk berinvetasi, Ayudia Bing Slamet mengatakan sampai saat ini belum menetapkan budget tertentu.

"Setiap ada uang lebih aku beli. Kalau lebihnya banyak ya aku belinya banyak. Kalau lagi sedikit ya belinya sedikit. Untuk traveling juga demikian, kami menabung dulu baru pergi," pungkasnya. 

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait