Vonis Kasus Narkoba Roro Fitria Digelar Hari Ini

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 18 Oktober 2018 14:00:23
Roro Fitria (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melalui serangkaian persidangan yang cukup panjang, kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Roro Fitria kini sudah memasuki tahap akhir. Rencananya majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan membacakan putusannya pada hari ini, Kamis (17/10).

"Kita lanjut sidang besok ya dengan agenda putusan," ucap majelis hakim sebelum menutup sidang pada Rabu kemarin.

Roro Fitria yang masih berduka atas meninggalnya ibunda, Raden Retno Winingsih, berharap majelis hakim menjatuhkan hukuman rehabilitasi kepada dirinya. Dan bukan hukuman pidana seperti yang sempat dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Roro Fitria (Rahman / tabloidbintang.com)
Roro Fitria (Rahman / tabloidbintang.com)

"Seperti teman-teman artis yang lain, kami berharap juga direhab. Saya berharap hukuman yang seadil-adilnya, seringan-ringannya. Saya mohon doa teman-teman," tutur Roro Fitria.

Sebelumnya Jaksa Penuntut Umum menuntut Roro Fitria dengan hukuman pidana 5 tahun dan denda 1 miliar rupiah, subsider 6 bulan penjara. Roro Fitria dituntut dengan Pasal 114 tentang transaksi narkoba.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.