Jerry Aurum Bagikan Kabar Terbaru Soal Putrinya Shakira Aurum

Christiya Dika Handayani Kamis, 18 Oktober 2018 16:00:44
Shakira dan Denada (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jerry Aurum kembali berkesempatan mengunjungi putri dari pernikahannya dengan Denada, Shakira Aurum yang kini tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura. Seperti diketahui, Shakira kini tengah berjuang melawan penyakit leukemia atau kanker darah yang diketahui dideritanya sejak awal Juni 2018 lalu.

Jerry pun berbahagia akhirnya bisa melepas rindu dengan sang buah hati usai melakukan pekerjaannya. Selama ini Jerry dan mantan istrinya, Denada memang secara bergantian menemani Shakira menjalani pengobatan di Singapura.

Sebelum bertemu sang buah hati, Jerry Aurum sempat mendapat kado sebuah video dari putrinya. Dalam videonya, Shakira tampak memamerkan mainan berbentuk telur pada papanya. Namun tak tampak wajah Shakira Aurum dalam video tersebut. Hanya terlihat tangan kecilnya memainkan mainan tersebut. Shakira juga sempat mengacungkan jempolnya ke arah kamera.

"Akhirnya gua sampai di Singapore, melepas rindu dgn perempuan cilik kesayangan. Dikasih kado video ini pula dari Shakira.. Ahhh, I love you too, little one!," tulis Jerry Aurum di keterangan fotonya yang diunggah, Rabu (17/10).

Selain itu, Jerry Aurum juga menceritakan kondisi terkini Shakira Aurum. Diakui Jerry, kini kondisi putrinya sudah lebih baik dari sebelumnya. Shakira masih terus bersemangat dan positif menjalani kehidupan. Meski begitu, Jerry Aurum menyadari kalau perjuangan sang putri masih panjang. Tak lupa ia pun berterima kasih pada semua orang yang telah mendoakan kesembuhan Shakira.

"PS: Buat yg pd nanyain kabar Shakira, kondisinya cukup baik, msh ngejalanin kemo, sdh lebih baik dari bulan Juni lalu. Shakira tetep semangat dan positif (our little fighter!) walau perjuangan msh panjang. Makasih tak terhingga untuk semua doanya #jerryaurum #shakiraaurum," tutup Jerry Aurum.

Mengetahui kondisi Shakira tersebut, sejumlah netizen pun ikut bersyukur. Banyak dari mereka pun tetap memberikan doa untuk kesembuhan Shakira Aurum.

"Alhamdulillah seneng dengernya selalu semangat ya Shakira," kata seorang netizen. "Alhamdulillah ...seneng denger berita ini ,semoga dalam perjuangan panjang diberikan kemudahan,kelancaran dan menjadikan Shakira pemenang nya ... Aamiin," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore