Antara Amanda Manopo - Christ Laurent, Siapa yang Lebih Sabar?

Abdul Rahman Syaukani | 26 Oktober 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dan Christ Laurent sejatinya hanya manusia biasa yang memiliki kekurangan sekaligus kelebihan. Jika melihat kekurangan pada pasangannya, bersabar adalah jalan terbaik untuk tetap mempertahankan suatu hubungan. Siapa yang lebih sabar antara Amanda Manopo dan Christ Laurent?

“Sama-sama sabar. Dia sabar banget nanggapin cuek gue, dan gue sabar menghadapi masalah dia. Sama-sama sabar kan, fair kan? Fair, hubungan harus gitu,” ujar Christ Laurent saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (25/10).

Meski terkadang pasangan ini beberapa kali mengumbar kemesraan dan keharmonisan di media sosial, sejatinya ada banyak masalah dan perbedaan yang dihadapi keduanya. Akan tetapi Amanda Manopo dan Christ Laurent mampu menghendle hal itu sehingga jalinan cinta mereka terus berlanjut hingga sekaang.

Amanda Manopo mengaku bangga kepada sang pacar yang dinilainya lebih dewasa. Dia justru menjadikan Christ Laurent sebagai tempat curhat dan meminta bantuan dalam menyelesaikan permasalahan yang dia hadapi.

“Dia dewasa dalam menyikapi ya. Kalau misalkan lagi ada maslaah terus aku bingung apa yang harus aku lakuin, terus kadang-kadang dia ngambil jalur tengah nya saja. Sudah gini aja gitu,” kata Amanda Manopo.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait