Furry Setya TOP Menikahi Tunangannya yang Seorang Wartawan, Desember Mendatang

Abdul Rahman Syaukani | 6 November 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Furry Setya dan tunangannya, Dwinda Ratna, yang berprofesi sebagai seorang wartawan dari salah satu stasiun televisi swasta. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada Desember mendatang.

"Nikahnya Desember Mas, tanggal belasan lah di bulan Desember," ucap Furry Setya kepada Tabloidbintang.com melalui sambungan telepon, Selasa (6/11).

Pernikahan Furry Setya dan Dwinda Ratna akan digelar di salah satu tempat di bilangan Jakarta Selatan. Proses persiapan pernikahan mereka sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu.  Kini persiapan pernikahan Furry Setya - Dwinda Ratna sudah mencapai 80 persen.

"Nikahnya di Jakarta, di daerah Jakarta Selatan. Persiapannya sudah 80 persen. Sudah dulu ya Mas, nanti malam aja kalau mau tahu lebih dalam lagi," tuturnya.

Furry Setry resmi melamar kekasihnya, Dwinda Ratna pada pertengahan September 2018 lalu. Pertunangan mereka kala itu diketahui publik luas setelah salah satu temannya yang juga bermain dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan memposting lamarannya. Tak lama kemudian Furry Setya juga memposting momen lamaran bersama Dwinda Ratna.

Sebelum melabuhkan hati kepada wartawan televisi, Furry Setya sempat pacaran dengan seorang wanita bernama Novita. Sayangnya hubungan mereka dikabarkan kandas lantaran terhalang restu orang tua.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait