Bakal Sepanggung dengan BlackPink, Ini yang Dirasakan Prilly Latuconsina

Yohanes Adi Pamungkas Rabu, 7 November 2018 20:20:23
Prilly Latuconsina bakal sepanggung dengan BlackPink. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Girl band asal Korea Selatan BlackPink akan menggelar pertunjukan di Indonesia pada 19 November mendatang. Aksi panggung girl band yang digawangi oleh Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose ini diselenggarakan oleh situs belanja daring Shopee di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Prilly Latuconsina, yang merupakan salah satu brand ambassador, akan tampil satu panggung dengan BlackPink.

“Sebenarnya saya lebih suka menonton drama Korea dibanding musiknya. Kalau BlackPink saya tahu tapi tidak terlalu mengikuti semua lagu-lagunya. Nanti saat konser BlackPink saya menjadi host di panggung, dan rasanya senang sekali,” seru Prilly Latuconsina kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

BlackPink (YouTube)
BlackPink (YouTube)

“Teman saya banyak yang suka dengan BlackPink. Mereka cemburu dengan saya karena bisa satu panggung, bahkan ada yang minta tiket agar bisa menonton BlackPink,” urai Prilly Latuconsina.

Pemain film Danur 2 ini  berencana foto bareng dengan para personel BlackPink. Hal itu dilakukan untuk membuat teman-temannya iri. “Saya pasti foto bareng supaya banyak teman yang iri dengan saya,” kata kekasih Maxime Bouttier ini sambil tertawa.

Meski tidak begitu mengikuti lagu-lagu BlackPink, Prilly Latuconsina menyukai salah satu lagu mereka yang berjudul “Ddu-Du Ddu-Du”. “Saya hapal kalau mendengarnya, suka ikut goyang,” tutur Prilly Latuconsina.

(han/bin)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.