Ibunda Meninggal Dunia, Roger Danuarta: Ini Jalan Terbaik, Kami Ikhlas

Supriyanto | 26 November 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Roger Danuarta, Engnawati Atmadja, meninggal dunia karena penyakit jantung dan komplikasi pada Jumat (23/11) pukul 17.50 WIB. Roger Danuarta mengaku tak punya firasat sang ibunda bakal pergi untuk selamanya.

Meski demikian, Roger Danuarta dan keluarga sudah mendapat informasi bahwa Engnawati Atmadja sudah tak bisa bertahan dan tinggal menunggu waktu.

"Tidak ada sih karena dari awal dokter juga bilang kalau Mama sudah tidak akan bisa pulih lagi, sudah diperkirakan lah sama dokter," ungkap Roger Danuarta di kawasan Tangerang, Minggu (25/11) malam.

Roger Danuarta pun sudah merelakan kepergian ibunda tercinta. "Kehilangan pasti. Apalagi Mama sangat kita cintai. ‎Tapi ya ini jalan terbaik. Kami sudah mengikhlaskan," terang Roger Danuarta.

Roger Danuarta juga mengatakan, ibundanya sudah sering keluar-masuk rumah sakit. Belakangan kondisi Engnawati Atmadja tidak stabil hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir di usia 63 tahun

"Mungkin karena sudah berumur, jadi ada penyempitan. Kata dokternya, jantung kalau tak bekerja akan membuat gumpalan darah. Setelah dipasang ring, gumpalan darah terbuka dan aliran darah jalan lagi. Dan akhirnya menyumbat ke ginjal," pungkas Roger Danuarta.

Rencananya jenazah Engnawati Atmadja dimakamkan Senin (26/11) siang di Taman Kenangan Lestari, Karawang Barat.

Roger Danuarta kini sudah kehilangan kedua orang tua yang mengasuhnya. Pada 2010 sang ayah Johnny Danuarta meninggal dunia dan hal itu membuatnya sangat terpukul.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait