Billy Syahputra Resmi Laporkan Kriss Hatta ke Polisi

Altov Johar | 28 November 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didampingi kuasa hukumnya, Billy Syahputra melaporkan Kriss Hatta ke SPKT Polda Metro Jaya. Billy melaporkan Kriss Hatta atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, serta menggunakan dokumen palsu untuk menuduh Billy melakukan perzinahan dengan istrinya, Hilda Vitria.

"Jadi pasalnya 310, 311 sama 263, pelapor Billy Syahputra terlapor inisial KH. Jadi tindak pidana itu udah cukup lama sejak September kita monitor, kita beri kesempatan untuk sadar, untuk memahami bahwa ini ada permasalahan serius," ujar Fahmi Bachmid di Polda Metro Jaya, Rabu (28/11).

"Tapi yang berdangkutan justru tidak pernah sadar bahwa ada beberapa permasalahan hukum. Pada akhirnya hari ini kami melaporkan dan Billy sendiri yang lapor," lanjut Fahmi.

Dalam laporannya, Billy Syahputra menyertakan beberapa saksi dan bukti. Salah satunya keterangan dari Lurah yang menyatakan tidak ada warganya yang bernama Hilda Vitria yang menetap di Wilayah Jalan Mushola, Kelurahan Jakasampurna.

"Dari kelurahan Jakasampurna juga menyatakan tidak pernah ada numpang perkawinan, bahkan menyatakan tidak pernah memproses adanya sebuah perkawinan," kata Fahmi.

Billy Syahputra mengaku telah berkoordinasi dengan tim kuasa hukumnya, akan meminta Hilda untuk mencabut laporannya jika Kirss Hatta menunjukan itikad baik. Namun sayangnya, niat baik Billy itu justru ditanggapi kurang baik.

"Malah seolah-olah Billy kayak ah omong kosong, kalau enggak dia malah menantang silakan aja terus ayo jalanin sampai liang lahat, gue tantang. Ya dah, mau enggak mau ya ini Billy kasih tindakan, karena memang nama baik Billy dan keluarga dicemarkan," kata Billy.

Sebelumnya Nikita Mirzani juga sudah mengungkapkan rencana Billy Syahputra, untuk melaporkan Kriss Hatta ke polisi.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait