Doa Arie Untung - Fenita Arie untuk Pernikahan Lindswell Kwok - Achmad Hulaefi

Altov Johar | 12 Desember 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung dan Fenita Arie turut berbahagia atas pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Apalagi bersamaan dengan pernikahan itu, Lindswell diketahui menjadi mualaf dan berhijab.

Arie Untung tidak mengetahui bagaimana awal mula hubungan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Hanya doa yang ia panjatkan bersama Fenita Arie, untuk kebahagiaan Lindswell san Hulaefi.

"Kita enggak ngerti, taunya Lindswell sama Ulay terus kita diundang. Yakita ikut mendoakan. Semoga sakinah mawaddah warahmah. Istiqomah dan bahagia dunia akhirat," ucap Arie Untung di Aston Imperial, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/12).

Fenita pun turut berdoa semoga Lindswell dan Hulaefi segeran dikaruniai momongan serta menjadi keluarga yang kokoh. "Semoga cepet dapat momongan terus tetap kokoh," imbuhnya.

Saat mengetahui Lindswell Kwok menjadi mualaf dan berhijab, sebenarnya Arie Untung ingin mengumumkannya. Namun niat itu diurungkan meningat yang bersangkutan belum memberitahu ke khalayak.

"Mau saya share tapi beliau sendiri belum tershare kan. Jadi kita hormati adabnya, kita tunggu. Tapi waduh, ini kabar yang bagus banget kalau semua orang tau. Ya alhamdulillah," ujar Arie Untung.

Arie juga sudah mengajak Lindswell Kwok mengikuti kajian yang rutin digelar bersama teman-teman artis lainnya. Hanya saja, kala itu Lindswell tak bisa hadir karena akan menikah dengan Achmad Hulaefi.

"Sebenarnya waktu itu diajak ada kajian. Datang enggak? Iya tapi aku kan nikah. Oh iya ya, ya udah. Dikasih undangan, pada mau datang gak? Tapi kita enggak banyak kenal sama olaragawan, hehehe," pungkas Arie Untung.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait