Raffi Ahmad Produseri After Met You, Film Remaja yang Bikin Baper

Supriyanto | 17 Desember 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah film drama komedi dan film horor, Raffi Ahmad selaku produser dari rumah produksi RA Pictures menggandeng Mega Pilar kini membuat sebuah film drama remaja berjudul After Met You yang akan tayang mulai 10 Januari 2019 mendatang.

Film yang diangkat dari novel laris berjudul sama dengan film-nya itu diyakini bakal membuat para penonton yang ditargetkan remaja itu akan terbawa emosi (baper) dengan jalan cerita dan karakter di film.

"Kita percaya film ini akan bisa menciptakan perasaan baper yang sangat melekat bagi para penonton. Kita berharap film ini yang mengusung hashtag Hari Baper Nasional di bulan tayangnya akan mampu membuat para penontonnya baper, dan wajib ditonton oleh anak-anak milenial saat ini," ungkap Patrick Efenddy, sutradara film After Met You kepada wartawan di Kebayoran, Jakarta Selatan.

Ari Irham penulis novel sekaligus pemain film After Met You itu pun merasa bangga lantaran karyanya diangkat dalam film layar lebar. Ia akan beradu akting dengan Yuriko Angelina.

"Senang banget sih Novel karyaku diangkat dalam film layar lebar, soalnya PH-nya juga Megapilar Pictures dan RA Pictures yang garap. Bangga banget karya buku aku yang kedua bisa jadi film dan direalisasikan. Seneng dan bangga banget. Ditambah aku ikut terlibat dalam penggarapan filmnya. Dibuku ini 50 persen pengalaman pribadi dan 50 persen fiktif," terang Ari Irham.

"Ini pengalaman pribadi aku sendiri contohnya ada geng Daks, The Daks, Daks itu adalah temen-temen dalam bahasa sunda bahasanya barudaks disingkat jadi daks, daks itu teman-teman aku sendiri," tambah Ari Irham menjelaskan.

Selain akan dibintangi oleh Ari Irham dan Yuriko Angeline, film ini rencananya juga akan dibintangi pemain senior seperti Wulan Guritno, Surya Saputra dan Joshua Suherman.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait