Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Kini Berstatus Tersangka Kasus Perzinahan

Supriyanto | 18 Desember 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo menyebut Angel Lelga kini berstatus sebagai tersangka kasus perselingkuhan dan perzinahan yang dilaporkan olehnya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya udah tersangka," Vicky Prasetyo usai mengisi acara Rumpi No Secret' di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Vicky yakin penetapan status tersangka sudah dikeluarkan penyidik karena menurutnya Angel Lelga dan Fiki Alman terbukti melanggar undang-undang pernikahan.

"Ya bukan hal yang baru dari awal juga dia udah seperti itu. Kalau menurut aku sih ini prosesnya terpisah, jadi ini lebih kepada pelaporan yang yaudah kesalahan dari si Angel dan pria itu karena ini perkara asusila dan kesopanan ya," ungkap Vicky Prasetyo.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu membeberkan, ada bukti yang memberatkan Angel Lelga hingga akhirnya keluar penetapan status tersangka. 

"Kan kita tinggal tunggu proses hukum yang berlaku. Kan dia (Angel Lelga)bilang seribu persen saya tidak terbukti. Tapi akhirnya menjadi tersangka itu berarti ada bukti petunjuk dari visum atau apa. Berarti dia melakukan perzinahan," pungkas Vicky Ptasetyo.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait