Kedekatan Opick dan Bebi Silvana Berawal dari Curhat

Altov Johar | 18 Desember 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebi Silvana sudah mengenal Opick sejak lama. Kebetulan keduanya sama-sama bermaung di Asosiasi Artis Indonesia, di mana Bebi Silvina menjabat sebagai sekjen di asosiasi tersebut.

Bebi Silvina dan Opick juga cukup dekat. Namun kedekatan itu semakin tebal ketika Bebi Silvina berusaha memberi motivasi kepasa Opick yang kala itu tengah dirudung masalah.

"Ketika beliau ada beberapa problem gitu ya saya coba untuk memberikan semangat, karena beliau anggota di asosiasi tersebut dan saya sebagai sekjen. Seharusnya saya memberikan motivasi kan, 'Ada apa', akhirnya dia curhat lah, gitu," ujar Bebi Silvana di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Karenanya Bebi Silvana tak mengetahui apakah hubungannya dengan Opick terjalin lewat proses taaruf. Pasalnya mereka memang sudah saling mengenal sebelumnya.

"Taaruf ya begitulah. Maksudnya taaruf gimana ya, taaruf kan baru kenal kalau saya sudah kenal duluan," imbuh Bebi Silvana.

Tak butuh waktu lama bagi Opick memantapkan hati untuk melamar Bebi Silvana. Hanya dalam tiga kali pertemuan, Opick langsung mengutarakan niatnya untuk menikahinya. Diakui Bebi Silvana, untuk menjawab itu dirinya sempat melakukan istikharah.

"Sekali ketemu, kedua kali, baru dia melamar saya. Tunggu sampai dua kali istikharah dulu dan memang di mimpinya ketemu beliau," kata Bebi Silvana.

Sayangnya baik Bebi Silvana maupun Opick enggan membocorkan kapan keduanya melangsungkan akad nikah. Bahkan Bebi Silvana terkejut ketika dikonfirmasi apakah momen sakral itu dilakukan pada bulan Ramadhan kemarin. "Kata siapa? Saya waktunya sudah habis nih," pungkas Bebi Silvana.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait