Resmi Cerai, Vicky Prasetyo Kenang Kebersamaan dengan Angel Lelga

Altov Johar | 10 Januari 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan talak cerai Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga. Dengan begitu, kini Vicky Prasetyo resmi menyandang status duda dari Angel Lelga.

Meski merasa lega, Vicky Prasetyo tak menampik ada rasa sedih rumah tangganya dengan Angel Lelga berujung pada perceraian. Bahkan masih tergambar jelas di benak Vicky Prasetyo bagaimana kebersamaannya dengan Angel Lelga semasa bersama.

"Selama satu tahun saya harus akui ada sisi kebaikan Angel. Besar atau kecilnya tidak bisa menilai. Dia kan suka kadang-kadang disiplin, mau tidur suka ayo cuci kaki dulu. Namanya juga apa ya kadang suka sedih juga sih," kenang Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Di saat libur, saling curhat mengisi kebersamaan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga di sepanjang perjalanan mereka. Dikatakan Vicky Prasetyo, mantan istrinya pribadi yang suka bertanya. Kini semua kebersamaan itu menjadi momen manis untuk dikenang Vicky Prasetyo .

"Kalau hari libur gini pergi curhatan sepanjang jalan sama dia. Dia juga orang yang sering bertanya. Sekarang kan sudah jadi kenangan yang begitu," papar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menambahkan, kegagalan membina rumah tangga bersama Angel Lelga dapat menjadi pelajaran untuk kehidupan yang lebih baik lagi ke depannya

"Kegagalan dalam rumah tangga itu bukan hanya prioritas seorang, bukan hanya makmum atau imam. Tapi butuh keduanya untuk saling mengerti. Ini lah pelajaran," ucap Vicky Prasetyo.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait