Tanggapan Gisella Anastasia Soal Isu Orang Ketiga dalam Perceraiannya

Altov Johar | 24 Januari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia kembali mengklarifikasi kabar orang ketiga, yang disebut-sebut menjadi pemicu perceraiannya dengan Gading Marten. Diakui Gisel, banyak rumor yang berhembus menerpa permasalahan rumah tangganya dengan Gading.

Gisella Anastasia menuturkan, beberapa nama sempat disebut-sebut terkait rumor ini. Secara pribadi Gisel santai saja menanggapinya.

"Kabar beredar pasti banyak, macam-macam jenisnya. Orang ketiga di aku, orang ketiga di Mas Gading, mulai dari siapa sampai siapa, segala kesebut-sebut. Cuma ketawain aja sih, karena none of them yang menurut aku ngaco banget," kata Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Gisella Anastasia sendiri tak bisa mengontrol rumor yang berhembus. Karena setiap orang bebas mengungkapkan pendapatnya. Namun ia memastikan jika rumor itu tidak benar. "Mereka mau ngomong apa ya bebas, tapi cuma sampai situ aja karena memang enggak," imbuhnya.

Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerai terhadap Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Perceraian mereka diputuskan secara verstek karena Gading tak pernah hadir selama proses sidang bergulir.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait