Pajang Foto Berhijab, Lucinta Luna Sebut Belum Bisa Move On dari Fatih Seferagic

Binsar Hutapea | 3 Februari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna memajang foto menggunakan hijab dalam postingan di Instagramnya, Sabtu (2/2). Di foto yang dibuat di dalam mobil tersebut, Lucinta Luna tampak menggunakan hijab putih dengan busana berwarna hitam-krem. Bagian wajahnya tampak penuh riasan. 

Dibagian caption, Lucinta Luna mengaku tengah mencari imam yang saleh seperti mantannya. Ia juga menyebut belum bisa move on dari hafiz Quran asal Amerika Serikat Fatih Seferagic. "Pengen cari calon imam yg soleh kyk mantanku#therealfatihseferagic#belumbisamoveon," tulis Lucinta Luna. 

Merespons postingan Lucinta Luna yang mengaku belum bisa move on dariFatih Seferagic, netizen menganggapnya halu. Netizen juga tak percaya klaim Lucinta Luna pernah menjalin hubungan dengan Fatih Seferagic. 

"Mantan dari mana sih. Masa chat 2 hari aja di bilang mantan," kata netizen. 

"Mantan?? GR aja lu, dia ga anggap apa2 cuma chattingan iseng doang.. tukang buah chattingan sm lu juga lu bilang pacar jangan-jangan," sebut netizen lain. 

"Tidak ada bukti Anda pacaran sama Fatih = Hoax bin halu," komentar netizen.

"Mungkin dulu si @therealfatih sempet suka sama @lucintaluna karna emang dikira cewek tulen dari lahir, tapi begitu tau klo ternyata TransGender... ya si Fatih langsung syok dan ilfeel," kata netizen lain. 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Lucinta Luna menjadi perbincangan setelah mengaku berhubungan dengan hafiz Quran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic. Pelantun "Bobo Dimana" itu bahkan membeberkan bukti pesan antara dirinya dan Fatih lewat Instagram Stories-nya. Namun hal ini kemudian dibantah oleh Fatih Seferagic. Ia juga menegaskan jika pesan yang dibagikan Lucinta Luna itu adalah palsu.

(bin/bin) 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait