Raisa dan Hamish Daud Sengaja Menutupi Kelahiran Anak Pertama Mereka?

Altov Johar | 13 Februari 2019 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa Andriana dan Hamish Daud belum memberi pernyataan resmi tentang kelahiran buah hati mereka yang pertama. Beredar kabar Raisa melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/2) dini hari.

Pihak rumah sakit pun tampak tidak diperkenankan masuk dan melakukan wawancara. Bahkan bagian costumer service rumah sakit mengatakan belum mendapat informasi tentang persalinan Raisa.

"Belum nih, kita belum ada info," ujar petugas yang berjaga, Rabu (13/2).

Namun menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, Raisa memang melahirkan di Rumah Sakit KMC. Hanya saja pihak manajemen mewanti-wanti agar pihak rumah samit agar kabar ini tidak tersebar ke publik.

"Kabarnya begitu. Pihak manajemen sudah diwanti-wanti agar fotonya jangan sampai menyebar," ujar sumber tersebut lewat sambungan telepon.

Nyatanya kini beredar potret Raisa dan Hamish Daud dengan buah hati mereka, seperti dalam unggahan akun fanbase mereka @raisa_hamishdw. Di foto itu, Raisa yang mengenakan baju rumah sakit berwarna biru tersenyum simpul sambil menggendong buah hatinya.

Bukan hanya itu, foto buah hati Raisa dan Hamish Daud yang diketahui berjenis kelamin perempuan pun ikut menyebar di media sosial. Berikut nama bayi tersebut yakni Zalina Rayne Wyllie.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait