Serius Jalani Hubungan dengan Gisel, Wijaya Saputra: Kami Sama-sama Single

Altov Johar | 13 Maret 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wijaya Saputra buka suara tentang hubungannya dengan Gisella Anastasia, yang beberapa hari terakhir ramai dibicarakan. Ia mengaku tidak menyangkal tengah dekat dengan Gisella Anastasia.

Wijaya Saputra belum bisa memprediksi kelanjutan kedekatannya dengan Gisella Anastasia. Namun menurut Wijaya Saputra, setiap orang pasti ingin menjalin hubungan ke jenjang lebih serius. Apalagi dirinya dan Gisella Anastasia sama-sama single.

"Sekarang ya kami lagi dekat. Masalah serius enggak seriusnya, siapa sih yang enggak mau serius, ya kan. Toh salahnya apa, kami sama-sama single," kata Wijaya Saputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Kabar kedekatan Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia muncul seiring video mereka yang beredar di jagat maya. Dalam video itu Gisella Anastasia terlihat duduk di pinggir lapangan, mendukung Wijaya Saputra yang sedang bertanding basket.

Rupanya bukan hanya publik yang bertanya-tanya, keluarga pun menjadi sasaran pertanyaan mengenai kebenaran kabar kedekatan Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia.

"Keluarga udah nanyain. Maksudnya, teman-teman Mama nanyain, 'anaknya dekat sama Gisel ya?' Mama bilang, 'tanya saja sama anaknya langsung' . Ya selama ini so far so good ya, enggak ada masalah," pungkas Wijaya Saputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait