Bahas Cinta Segitiga di YouTube, Pablo Menunggu Respons Luna Maya - Syahrini - Reino

Altov Johar | 21 Maret 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Pablo Putra Benua dan Rey Utami diketahui sempat membahas cinta segitiga antara Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya. Bahkan pasutri itu berani membicarakan sifat negatif Luna Maya dalam video yang diunggahnya di YouTube.

Pablo Putra Benua dan Rey tidak memungkiri membahas Syahrini, Reino Barack serta Luna Maya dengan maksud panjat sosial alias pansos. Melalui video itu, mereka mengklaim berhasil mengubah emosi seseorang.

"Contohnya Luna Maya nih. Banyak orang yang bilang kalau dia orangnya meledak-ledak, begini-begini. Terus orang bilang 'lu (gue) kurang ajar. Lo ngomongin Luna Maya begini-begini'. Justru salah, Luna Maya harus berterima kasih sama kita. Karena dengan adanya kita ini, kita berhasil mengubah emosi Luna Maya jadi yang sedih jadi marah, marah sama kita," jelas Pablo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Sayangnya hingga kini Pablo dan Rey belum mendapat respons dari Luna Maya, terkait video unggahan tersebut. Padahal mereka sangat berharap mendapat tanggapan sebagai bukti keberhasilan pansos yang mereka lakukan.

"Belum ada kontak. Dia juga enggak mau lah kalau hubungi kita, wah pansosnya lebih kenceng lagi kita kan, tandanya berhasil. Tapi kita berharap sih direspons, ha ha ha," kata Pablo.

Hal sama juga berlaku bagi Reino. Hingga kini Pablo dan Rey belum mendapat respons suami Syahrini itu karena video unggahan mereka. "Ada teman gue yang teman-temannya Reino juga, pada ngomong,'wah gila lo', itu doang," pungkas Pablo Putera Benua.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait