Hubungannya dengan Irma Darmawangsa Dianggap Settingan, Ini Kata Irfan Sbaztian

Ari Kurniawan | 5 April 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah jalinan cintanya dengan Elly Sugigi kandas, Irfan Sbaztian langsung pamer kedekatan dengan pedangdut Irma Darmawangsa. Belum lama ini Irfan mengunggah kebersamaannya dengan Irma di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. 

Kedekatan Irfan Sbaztian dengan Irma Darmawangsa ditanggapi beragam oleh netizen. Tak sedikit penduduk dunia maya yang curiga hubungan Irfan dan Irma hanya gimmick atau settingan demi mendulang popularitas. 

Irfan Sbaztian menanggapi santai kecurigaan tersebut. "Lihat aja lah, settingan sama nggak bisa dibedain. Nggak pernah ada settingan, karena saya suka sama dia (Irma)," kata dia, saat dihubungi via telepon, Jumat (5/4). 

Lebih lanjut Irfan Sbaztian mengatakan, dirinya dan Irma Darmawangsa tak punya alasan untuk membuat rekayasa hubungan. Sebab, menurut dia, Irma sudah cukup terkenal sebagai artis. 

"Irma udah terkenal, jobnya udah banyak, ngapain settingan. Saya selalu perhatiin Story dia, dia selalu kerja terus, ngapain lagi settingan. Dia nggak pernah ngajak saya setingan. Justru saya yang deketin dia," Irfan Sbaztian menegaskan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait