Kata Uya Kuya, Billy Syahputra dan Kriss Hatta Tidak akan Mau Cabut Laporan

Supriyanto Selasa, 9 April 2019 17:15:44
Uya Kuya dan Astrid (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya lelah mendengar perseteruan Billy Syahputra dengan Kriss Hatta yang makin berkepanjangan lantaran keduanya saling melapor ke polisi.

 

Menurut Uya Kuya, Billy Syahputra dengan Kriss Hatta tidak bakalan mau mencabut laporan. Uya menilai, keduanya gengsi berdamai apalagi mengakui kesalahannya.

Kriss Hatta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Kriss Hatta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Susah kali buat cabut laporan masing-masing. Sudah gengsilah," ujar Uya Kuya usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4).

Apalagi sekarang beredar kabar Kriss Hatta sedang ditahan karena kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah. Billy pun menyindir Kriss lewat Insta Story, seolah bertepuk dada merasa menang.

Billy Syahputra (Altov / tabloidbintang.com)
Billy Syahputra (Altov / tabloidbintang.com)

Uya Kuya juga sebenarnya sempat menasehati Billy Syahputra agar tidak melanjutkan dan memilih jalur damai.

"Sebelum lapor-lapor polisi sudah dikasih tahu sejak lama. Soalnya kalau harusnya mendingan damai, ya kenapa nggak," kata Uya Kuya.

Kriss Hatta diketahui melaporkan Billy Syahputra dengan pasal perzinahan. Tak berselang lama, giliran Billy Syahputra memolisikan Kriss Hatta dengan dugaan pencemaran nama baik.

Perselisihan Billy dan Kriss disebabkan karena Hilda Vitria Khan yang diakui sebagai istri Kriss namun diam-diam berhubungan dengan Billy.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.