Nikita Mirzani Kritik Seleb yang Ekspose Wajah Audrey

Christiya Dika Handayani Jumat, 12 April 2019 04:00:23
Nikita Mirzani kesal foto Audrey dibagikan ke media sosial oleh selebriti. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengkritik sikap sejumlah selebriti yang datang menjenguk Audrey dan membagikan fotonya ke media sosial. Diketahui, Audrey merupakan siswi SMP di Pontianak yang menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan 12 orang siswi SMA.

Kasus ini awalnya diketahui dari cuitan akun Twitter @syarifahmelinda yang membagikan thread soal bullying yang dialami Audrey. Kisah ini pun viral dan ramai diperbincangkan hingga menjadi trending topic dunia di Twitter.

Sejumlah seleb lantas berbondong-bondong menunjukkan simpati mereka pada Audrey. Namun, Nikita Mirzani justru kesal lantaran foto Audrey yang dibagikan di media sosial mereka justru terekspose dengan jelas dan tak ditutup apa pun.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

"Gue bingung asli sama orang sini. Bingungnya itu, udah tahu itu korban anak 14 tahun, ini banyak banget orang dateng entah memberi support atau apa nggak tahu deh. Yang jelas mereka dengan pedenya memposting foto Audrey," tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories-nya, Kamis (14/11).

Nikita Mirzani mempertanyakan maksud mereka mengekspose wajah Audrey. Ibu dua orang anak ini lalu meminta mereka untuk fokus pada kasus Audrey jika memang ingin memberikan dukungan pada Audrey.

"Otak nya pada dimana sih? Niat nya ngebesuk itu apa?? Besuk mah besuk aja. Apa harus dipajang fotonya di feed kalian masing-masing. Ngaco, harusnya sih korban itu malah ditutupin mukanya. Bila perlu Jng di expose muka nya. Fokus ke kasusnya aja lah. Klo emang mau support biar sih korban bisa dgn cpt melupakan kejadian yg dia alami yah support aja. Ga perlu pke posting kali. Biar di blng apa sih??? Mikirrr," sambung Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Ifan Seventeen datang ke Pontianak untuk menjenguk Audrey. Pertemuan itu diabadikan Ifan Seventeen dalam foto dan video yang lantas diunggah ke Instagramnya. Dalam keterangan unggahannya, Ifan Seventeen menuturkan jika hal itu merupakan permintaan Audrey.

"Nb: Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat, MasyaAllah barakallah Audrey anak cantik jadi pembela buat anak2 yang lain. #justiceforaudrey," tulis Ifan Seventeen di postingannya yang kini telah dihapus.

Tak hanya Ifan Seventeen, YouTuber Atta Halilintar juga sempat menjenguk dan membagikan foto Audrey tanpa disamarkan. Dan sama dengan pernyataan Ifan Seventeen, Atta Halilintar juga menuturkan jika Audrey yang meminta wajahnya tidak diburamkan.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.