Hadiri Sidang Perdana Kriss Hatta, Nikita Mirzani Ingin Beri Pencerahan ke Warganet

Altov Johar Rabu, 24 April 2019 15:45:23
Nikita Mirzani mengaku ingin mengetahui permasalahan sebenarnya dengan datang ke sidang perdana Kriss Hatta. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kondisinya yang hamil besar, Nikita Mirzani turut hadir di sidang perdana Kriss Hatta, terkait kasus dugaan pemalsuan data akta nikah dengan Hilda Vitria. Nikita Mirzani datang bersama Fahmi Bachmid yang merupakan kuasa hukum Hilda Vitria.

Nikita Mirzani mengaku ingin mengetahui permasalahan sebenarnya dengan datang ke sidang perdana Kriss Hatta. Dia juga ingin memberi pencerahan kepada warganet atas kasus tersebut.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

"Biar dapat pencerahan, biar warganet juga tahu kasusnya jelasnya seperti apa," ucap Nikita Mirzani setibanya di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4).

Senada dengan Nikita Mirzani, Hilda Vitria yang tiba setelahnya juga mengaku ingin mendengarkan pembacaan dakwaan terhadap Kriss Hatta. Hilda Vitria datang bersama adik dan ibunya.

"Ingin dengarkan pembacaaan dakwaan (kepada Kriss Hatta) seperti apa," aku Hilda Vitria.

Nyatanya bukan hanya Nikita Mirzani dan Hilda Vitria saja, Billy Syahputra juga hadir di sidang perdana Kriss Hatta. Dalam kasus ini Kriss Hatta dijerat dengan tiga pasal atas dugaan kasus pemalsuan dokumen, yakni Pasal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2. Kriss diancam dengan hukuman penjara selama 12 tahun.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.