Kenang Mama Saidah, Margareth: Karena Dia Polos Jadi Lucu

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 24 April 2019 22:50:23
Margareth kenang sosok ibunda. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengenang sosok ibunda, penyanyi Margareth mengungkapkan sosok Mama Saidah yang meninggal pada Senin (22/4) lalu di sebuah rumah sakit di Tapanuli Utara, akibat penyakit jantung.

Menurut penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Mamamia, Mama Saidah kepribadiannya sangat baik. Orang yang mengenalinya dari dekat pasti sependapat dengan hal ini. Mama Saidah juga sangat polos orangnya hingga tingkahnya kerap mengundang tawa. 

"Beliau enggak terlalu humoris sih, cuma karena dia polos jadi lucu," ucap Margareth kepada tabloidbintang.com saat ditemui di rumah duka di Cijantung, Jakarta Timur.

Margareth dan Mama Saidah (Markuat/tabloidbintang.com)
Margareth dan Mama Saidah (Markuat/tabloidbintang.com)

Selain baik hati dan polos, Mama Saidah juga termasuk cekatan dalam hal apa pun. Yang menjadi prioritas utama Mama Saidah dalam hidupnya adalah anak-anak dan keluarga.

"Mama tuh orangnya gesit banget, peduli banget sama aku, sama anak-anaknya. Aku sama Mama kayak enggak bisa dipisah. Ke mana-mana selalu bareng, menyanyi keluar kota pun aku selalu sama Mama," papar Margareth.

Mama Saidah meninggal dunia di usia 64 tahun akibat penyakit jantung yang dideritanya. Dia meninggalkan seorang suami dan 6 orang anak.

Jenazah Mama Saidah akan dimakamkan Kamis (25/4) besok di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.