Kata Putri Mayangsari, Bopak Castello Tidak Menafkahi Anaknya Sejak 2014

Abdul Rahman Syaukani Senin, 6 Mei 2019 18:30:23
Putri Mayangsari mengaku dirinya sejatinya tidak menuntut nominal tertentu kepada Bopak Castello. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Bopak Castello dengan istri pertamanya, Putri Mayangsari, kembali memanas dengan adanya permintaan cerai talak yang diajukan Bopak ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 15 April 2019 lalu.

Gugatan cerai seolah menjadi jawaban Bopak Castello atas permintaan Putri Mayangsari agar sang komedian menafkahi anak biologisnya. Selain melayangkan gugatan cerai, Bopak Castello juga meminta tes DNA.

Putri Mayangsari mengaku dirinya sejatinya tidak menuntut nominal tertentu kepada Bopak Castello. Dia cuma meminta tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

Bopak Castello (Ari/tabloidbintang.com)
Bopak Castello (Ari/tabloidbintang.com)

"Sebenarnya enggak nuntut macam-macam ya. Berapa pun nominalnya Putri terima," ucap Putri Mayangsari dalam jumpa pers di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabru (4/5).

Dalam kesempatan itu Putri Mayangsari mengungkapkan, anaknya sudah tidak dinafkahi oleh Bopak Castello sejak 2014 silam.

"Sudah lama dari 2014 sampai sekarang enggak pernah dikasih nafkah. Tahun 2014 pas gugat cerai Putri dia mau ngasih nafkah anaknya sebulan 7 juta," ungkap Putri Mayangsari.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.