Nikita Mirzani Ungkap Perkembangan Kesehatan Anak Ketiganya

Altov Johar | 8 Mei 2019 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani berbicara tentang perkembangan kondisi anak ketiganya, yang masih menjalani perawatan karena lahir secara prematur. Nikita meminta doa agar anaknya sudah diperbolehkan pulang pekan ini.

"Baby alhamdulillah membaik, pokoknya semakin hari semakin membaik deh. Doain aja minggu ini bisa keluar dari rumah sakit," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

Nikita menuturkan, selang-selang yang sebelumnya menempel di tubuh anaknya kini mulai dicopot. Menurut Nikita, hal itu wajar mengingat bayinya terlahir secara prematur.

"Iya emang kalau prematur pakai selang semua. Ada masalah pernapasan, banyak sih namanya bayi harusnya belum di-keluarin udah keluar kan jadi harus banyak dicek," jelas Nikita.

Menurut penjelasan dokter, lanjut Nikita, kondisi anaknya jauh lebih baik dari sebelumnya. Selang yang menempel di tubuh anaknya pun tinggal satu, sebagai saluran asupan ASI.

"Sekarang selangnya tinggal satu doang di mulut kecilnya. tadinya ada dua selang di mulut kecil ada di hidung segala macam. Karena udah mulai normal sekarang jadi tinggal satu selang yang di mulut, itu untuk ASI, karena Niki belum bisa netein langsung kan," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait