Balas Prank, Raffi Ahmad Buat Rieta Amilia Push Up

Christiya Dika Handayani Kamis, 23 Mei 2019 20:15:09
Raffi Ahmad (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad balas mengerjai mertuanya, Rieta Amilia usai dirinya di prank beberapa waktu lalu. Hal ini terekam dari video yang dipublikasikan Raffi lewat kanal YouTube-nya, Rabu (22/5) kemarin. Saat itu, Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina mendatangi kediaman Rieta Amilia untuk makan sahur bersama. Di meja makan, awalnya Raffi menanyakan jam tidur mertuanya itu.

"Ini kan udah jam setengah 12, mama kok jam segini belum tidur?," tanya Raffi Ahmad.

"Mama enggak tidur abis begini (makan sahur), mama main ping pong dulu, tunggu sampe Subuh," jawab Rieta Amilia.

Mendengar jawaban ibu mertuanya itu, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini lantas menantang Rieta untuk bermain ping-pong. Tantangan itu pun dijawab Rieta dengan begitu antusias. Rieta bahkan memberi taruhan yang kalah untuk melakukan push-up.

"Oke, aku tantang main ping-pong satu game, ayo," kata Raffi.

"Ayo, bener ya. Yes. Awas ya, kalah push-up," balas Rieta dengan begitu semangat sambil menunjuk menantunya itu

Nagita Slavina yang melihat tingkah suami dan ibunya itu hanya bisa terheran. "Lagi makan kali gue," katanya.

Raffi Ahmad dan Rieta Amilia pun bergegas ke garasi ke tempat meja ping-pong. Keduanya pun mulai bermain. Babak pertama dimenangkan oleh Rieta Amilia. Sementara babak kedua, Raffi Ahmad keluar sebagai pemenang.
Karena skor seri, game ketiga pun dimainkan untuk menentukan pemenang. Saat itu lah, Raffi Ahmad yang keluar sebagai pemenang.

Raffi yang begitu bahagia pun melakukan selebrasi dengan menutup wajahnya menggunakan kaus yang dikenakannya. Sesuai janji, Rieta Amilia pun melakukan push-up.

"Sahur kali ini gue menang guys, thank you yang udah nonton," tutup Raffi Ahmad.

Raffi sebelumnya dikerjai mertuanya dengan dianggap menelantarkan Nagita Slavina dan putranya, Rafathar lantaran terlalu sibuk dengan program Ramadhan yang dijalaninya. Rieta Amilia begitu marah dan tiba-tiba mengusir serta meminta Raffi Ahmad mengembalikan putrinya, Nagita Slavina, ke rumahnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.