Adly Fairuz Tolak Banyak Tawaran Kerja Demi Jodoh Wasiat Bapak

Ari Kurniawan | 30 Mei 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adly Fairuz senang sekaligus bangga bisa membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV. Sinetron prosuksi Tobali Putra Production itu sukses bertahan hingga seribu episode, dan masih terus berjalan.

Demi Jodoh Wasiat Bapak, Adly Fairuz rela menolak banyak tawaran kerja. Mantan kekasih Shireen Sungkar itu ingin lebih fokus pada perannya.

"Memang gue kan dari dulu kalau menerima sinetron itu sudah menjadi tanggung jawab besar. Apalagi diamanahkan jadi pemeran utama, ini bebannya besar," kata Adly Fairuz, di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (29/5).

Adly Fairuz hanya mengambil pekerjaan yang tak memakan waktu lama di sela jadwal Jodoh Wasiat Bapak. Di samping alasan profesionalitas, Adly merasa sudah sangat nyaman dengan situasi di lokasi syuting.

"Saya senang kerja di sini, sama semua pemain kenal sudah lama, sama sutradara juga sudah temen lama," sebut Adly Fairuz.

"Ini sudah jadi rumah kedua. Gimana sih, kayak kita mau pulang ke rumah orang tua, perasaannya sama. Memang kalau jenuh, capek, wajar. Tapi namanya hidup harus capek supaya berhasil," Adly Fairuz menambahkan.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait