Jarang Ekspose Elvia Cerolline, Ini Alasan Billy Syahputra

Altov Johar Rabu, 12 Juni 2019 22:00:23
Billy Syahputra terbilang jarang mengekspose Elvia Cerolline. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra terbilang jarang mengekspose Elvia Cerolline tampil di berbagai kesempatan. Sebab, Elvia memang tidak terlalu tertarik menekuni dunia entertainment. Kendati muncul di layar kaca, itu pun karena paksaan Billy.

"Jadi tipe pasangannya Bang Billy sekarang memang dia enggak begitu mau masuk di ranahnya Bang Billy, atau bisa dibilang di dunia entertainment. Kemarin aja banyak banget tawaran-tawaran, itu paksaan dari Bang Billy," kata Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

"Ayo dicoba, cuma bintang tamu, cuma ditanya gini, gini, gini, kan lumayan buat uang jajan. Aku yang kasih semangat terus untuk ayo coba, cuma sekadar tanya jawab gitu aja. Akhirnya dia nurut sama Bang Billy, sebenarnya dia enggak mau," tambah Billy.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Altov/tabloidbintang.com)
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Altov/tabloidbintang.com)

Billy merasa nyaman dengan Elvia. Ia menilai pacarnya itu sosok yang baik, sopan dan juga penurut. Meski begitu, Billy tidak mengetahui bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Elvia ke depan. Namun setiap kali menjalin hubungan, Billy berusaha untuk serius.

"Rezeki, jodoh, maut itu Allah yang menentukan. Bang Billy sih juga mau menikah, tapi kan memang masih dalam proses. Dalam arti ya ke depannya kita enggak tau," urainya.

Billy mengaku hanya bisa berdoa yang terbaik untuk hubungannya dengan Elvia. Setidaknya ia merasa harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, sebelum melenggang ke pelaminan.

"Mudah-mudaha di umur Bang Billy ini bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dan bisa berpikir lebih matang ke jenjang yang lebih serius sama pasangan," pungkas Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.