Agung Hercules Menderita Kanker Otak, Indra Bekti akan Selalu Memberi Dukungan

Supriyanto Selasa, 18 Juni 2019 20:45:23
Sebelum berita soal Agung Hercules mengidap kanker otak stadium 4 beredar, Indra Bekti sudah lebih dulu mengetahuinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum berita soal Agung Hercules mengidap kanker otak stadium 4 beredar, Indra Bekti sudah lebih dulu mengetahuinya. Pasalnya, Agung Hercules berada di bawah naungan manajemen miliknya. 

"Sebelum ada berita tersebut, kita udah tau tentang hal itu (Agung Hercules terkena kanker otak)," ujar Indra Bekti di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Namun, saat Indra Bekti ingin menjenguk, kala itu pihak keluarga mengatakan masih belum bisa ditemui. 

Agung Hercules (Dok tabloidbintang.com)
Agung Hercules (Dok tabloidbintang.com)

"Katanya belum bisa ditengok, terus katanya juga dia (Agung) enggak mau gitu kan. Ya udah nanti aja  kalau emang udah bisa ditengok. Tapi tiba-tiba kemarin aku lagi di Sydney teman-teman artis udah banyak yang datang (menjenguk Agung Hercules)," tutur Indra Bekti.

Meski belum menjenguk, Indra Bekti sebagai pemilik manajemen artis yang menaungi Agung Hercules akan selalu memberi dukungan.

"Ya pasti kita terus support mereka, dan kalau ada apa-apa ngabarin-lah," pungkas Indra Bekti.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.