Sahabat Ungkap Kondisi Terakhir Agung Hercules

Supriyanto Kamis, 20 Juni 2019 15:45:23
Sahabat sebut bobot Agung Hercules sudah tak seperti dulu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Senior Hypnotherapist Ferdians Setiadi belum lama ini menjenguk Agung Hercules yang mengidap kanker otak stadium 4. Ferdians yang bersahabat dengan Angu Hercules sejak 2011 itu pun mengungkap kondisi terakhir temannya.

"Yang diberitakan, banyak berita yang bilang enggak bisa duduk, enggak bisa ngomong, itu enggak kok. Secara fisik dia masih ceria," ujar Ferdians Setiadi usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Bahkan, pria yang pernah mengisi acara Yu Keep Smile di Trans TV itu menyebutkan bahwa Agung Hercules masih terlihat berotot. Namun, memang bobotnya Agung Hercules sudah tak seperti dulu.

Ferdians Setiadi (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ferdians Setiadi (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Katanya kurus. Ya memang betul kalau berkurang iya, tapi enggak kurus-kurus amat, otot-ototnya juga masih ada, masih berbentuk," terang Ferdians Setiadi yang menjenguk pada Minggu (16/6) kemarin.

Ferdians juga mengatakan, saat ini Agung Hercules tinggal di rumah kerabatnya yang berada di Bandung, Jawa Barat untuk menjalani pengobatan alternatif.

"Iya keluarga memutuskan untuk menggunakan penyembuan alternatif, dengan minum obat-obatan herbal. Soalnya secara medis belum bisa ada tindakan lagi," pungkas Ferdians Setiadi.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.