Sahabat Ungkap Kondisi Terakhir Agung Hercules

Supriyanto | 20 Juni 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senior Hypnotherapist Ferdians Setiadi belum lama ini menjenguk Agung Hercules yang mengidap kanker otak stadium 4. Ferdians yang bersahabat dengan Angu Hercules sejak 2011 itu pun mengungkap kondisi terakhir temannya.

"Yang diberitakan, banyak berita yang bilang enggak bisa duduk, enggak bisa ngomong, itu enggak kok. Secara fisik dia masih ceria," ujar Ferdians Setiadi usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Bahkan, pria yang pernah mengisi acara Yu Keep Smile di Trans TV itu menyebutkan bahwa Agung Hercules masih terlihat berotot. Namun, memang bobotnya Agung Hercules sudah tak seperti dulu.

"Katanya kurus. Ya memang betul kalau berkurang iya, tapi enggak kurus-kurus amat, otot-ototnya juga masih ada, masih berbentuk," terang Ferdians Setiadi yang menjenguk pada Minggu (16/6) kemarin.

Ferdians juga mengatakan, saat ini Agung Hercules tinggal di rumah kerabatnya yang berada di Bandung, Jawa Barat untuk menjalani pengobatan alternatif.

"Iya keluarga memutuskan untuk menggunakan penyembuan alternatif, dengan minum obat-obatan herbal. Soalnya secara medis belum bisa ada tindakan lagi," pungkas Ferdians Setiadi.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait