Dijenguk Sahabat, Agung Hercules Sempat Amnesia

Supriyanto Kamis, 20 Juni 2019 22:45:23
Agung Hercules menderita kanker otak. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Senior Hypnotherapist Ferdians Setiadi sudah lama bersahabat dengan Agung Hercules. Ia pun ikut prihatin melihat pemilik goyang barbel itu mengidap kanker otak stadium 4.

Ferdians menyebutkan, Minggu (16/6) saat dikunjungi kondisi Agung Hercules terlihat sudah membaik. Namun, Ferdians mengungkap Agung Hercules sempat amnesia.

"Bingung ya harus gimana disebut membaik ya kondisinya baik-baik saja sih sebetulnya, awal memang betul sempat amnesia beberapa saat, (yang diingat) orang-orang dekat saja, kalau teman-temannya datang, dia enggak ingat, yang dekat-dekat saja," ungkap Ferdians usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Ferdians Setiadi (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ferdians Setiadi (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Kini menurut Ferdians Agung Hercules sudah mulai bisa mengingat, keadaannya juga sudah relatif membaik.

"Tapi sekarang sudah ingat, komunikasi awal memang betul, sekarang sudah mending, sudah bagus, ngobrol sudah bagus, kondisi fisik juga kalau ketemu pun masih bisa bercanda," pungkas Ferdians Setiadi.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.