Difasilitasi Video Call dengan Shakira, Jerry Aurum Berterima Kasih kepada Polisi

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 26 Juni 2019 22:15:23
Jerry Aurum berterima kasih kepada pihak kepolisian karena telah difasilitasi untuk melakukan video call dengan putrinya, Shakira. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jerry Aurum berterima kasih kepada pihak kepolisian karena telah difasilitasi untuk melakukan video call dengan putrinya, Shakira, yang kini tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura akibat menderita penyakit kanker darah.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang telah memfasilitasi rasa kangen saya dengan anak saya. Difasilitasi untuk bisa video call, mengobrol sebentar," kata Jerry Aurum dalam video yang dilihat tabloidbintang.com, Rabu (26/6).

Berkomunikasi dengan Shakira, diakui Jerry Aurum, dapat membangkitkan semangatnya setelah jatuh terpuruk akibat kasus narkoba yang membelitnya.

Jerry Aurum (Instagram)
Jerry Aurum (Instagram)

"Itu sangat membantu sekali dari sisi mental saya," kata Jerry Aurum lebih lanjut.

Dalam video tersebut Jerry Aurum juga mengungkap bahwa keluarganya sudah menjenguk dirinya di dalam tahanan.

Petugas kepolisian bidang narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jerry Aurum di rumahnya di bilangan Cirendeu, Tangerang, Banten, pada Rabu (19/6) malam lalu. Dari tangan Jerry Aurum, polisi menemukan barang bukti berupa belasan butir ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorilla.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.