Bantah Panjat Sosial pada Galih Ginanjar, Hotman Paris: Ya Beda Kelas Lah

Altov Johar | 2 Juli 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq semakin melebar, hingga menyeret nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Meski tak menyebut secara langsung, postingan Hotman tentang pria munafik dinilai ditujukan untuk suami Barbie Kumalasari tersebut.

Saling posting kalimat bernada menyindir antara Hotman Paris dengan Galih Ginanjar pun tidak terelakkan. Bahkan Galih memposting kalimat yang diduga menyindir Hotman dengan menyebutnya panjat sosial.

Saat dikonfirmasi, Hotman Paris membantah postingannya ditujukan untuk Galih Ginanjar. Terlebih jika disebut panjat sosial dengan Galih, yang dinilai Hotman tidak sederajat dengan diringa.

"Aku nyindir dia? Ya beda kelas lah. Kalau sama artis Hollywood pantas lah saya Pansos. Sama dia ya enggak, saya mah sudah terkenal, enggak perlu Pansos. Siapa yang enggak tahu saya di negeri ini," ujar Hotman Paris Hutapea di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Tetkait kasus yang menimpa kliennya, lanjut Hotman Paris, Sonny Septian hanya ingin mengatakan kepada Galih Ginanjar tidak ada istilah damai untuk permasalahan ini. Oleh sebab itu Sonny beserta Fairuz A Rafiq melaporkan Galih atas dugaan pencemaran nama baik.

"Sonny bertemu dia hanya untuk bilang, enggak ada lah istilah damai katanya," imbuh Hotman.

Didampingi Hotman Paris Hutapea, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya. Fairuz dan Sonny juga melaporkan Rey Utami serta Pablo Benua dengan Pasal 27 Ayat 1 jo Pasal 45 Ayat 1 dan atau Pasal 27 Ayat 3 jo Pasal 45 UU RI No 19 tahun 2016 Tentang Perubahan Atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait