Sebut Dirinya Pengacara, Barbie Kumalasari Disebut Belum Lulus Kuliah

Christiya Dika Handayani | 3 Juli 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari belakangan tengah menjadi sorotan. Tak hanya soal pernyataan suaminya, Galih Ginanjar, soal ikan asin yang berlanjut ke jalur hukum namun juga karena pernyataannya yang mengaku sebagai pengacara.

Dalam video yang diunggah sejumlah akun gosip, Barbie Kumalarasi menyebut dirinya merupakan seorang pengacara. Namun belakangan akun gosip @lambe_turah justru mengungkap fakta lain.

Di postingan yang diunggahnya, akun tersebut memperlihatkan sebuah data yang mencantumkan nama asli Barbie Kumalasari yakni Kumala Sari Mukhlisah.

Dalam data tersebut, Barbie Kumalasari yang terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Hukum angkatan 2010 di sebuah perguruan tinggi swasta, masih tercatat sebagai mahasiswi aktif dan belum dinyatakan lulus.

Hal ini, tentunya bertolak belakang dengan pernyataan Barbie yang mengaku sebagai seorang pengacara profesional.

Sontak saja hal ini mengundang reaksi dan membuat heboh netizen.

"S1 dari taon 2010 ampe skrg blm lulus. OMG betah amat," komentar salah satu netizen.

"Wooooo ooohhhh kamu ketahuaaaannnnn, pengacara KW....!!!! Ternyata ga muka lo aja yg KW, tp status lo juga KW. Hidup lo kebanyakan haluuuu mbaaak," sambung netizen.

"Berfikir aja secara logika, kalau memang dia pengacara lalu suaminya kena kasus kok malah nyewa pengacara lain," timpal netizen lainnya.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Barbie Kumalasari terkait kabar tersebut.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait