Dilaporkan ke Polisi, Galih Ginjar akan Temui Pihak Fairuz A Rafiq?

Altov Johar | 3 Juli 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Fairuz melaporkan mantan suaminya itu terkait pernyataan yang menyebut organ intim bau ikan asin.

Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, menyebut sementara ini belum bisa berbicara banyak tentang langkah yang akan ditempuh sang suami. Termasuk kemungkinan melakukan mediasi dengan pihak Fairuz A Rafiq.

"Belum bisa jawab dulu sih, belum ada wacana ke situ Belum bisa jawab deh kalau itu, karena masih nunggu perkembangan. Kan baru dilaporin kemarin," ujar Barbie Kumalasari lewat sambungan telepon, Selasa (2/7).

Barbie Kumalasari melanjutkan, sejauh ini belum ada panggilan polisi atas laporan yang dilayangkan Fairuz A Rafiq. Oleh karena itu ia tak ingin mendramatisir menanggapi masalah ini.

"Oh belum ada panggilan polisi kan belum makanya kita gak mau yang terlalu dramatis banget, kita tunggu aja dulu panggilan polisi makanya kita enggak banyak bicara dulu," kata Barbie Kumalasari.

Adapun soal pengacara yang akan mendampingi Galih Ginanjar menghadapi masalah ini, Barbie Kumalasari belum dapat memastikannya. Namun semula mereka sempat meminta pendampingan Aldwin Rahadian, yang juga pengacara Ahmad Dhani.

"Rencananya sama bang aldwin terus barusan dapat telpon bang Aldwim harus berangkat ke luar negeri. Makanya tadi dapat info ditunda dulu preskonnya," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait