Mengaku Jual Berlian Eropa, Tingkah Karyawan Barbie Kumalasari jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari belakangan tengah menjadi perbincangan publik. Tak hanya terkait kasus suaminya, Galih Ginanjar soal ikan asin, namun gaya Barbie Kumalasari yang kerap mengenakan berlian juga menjadi sorotan.

Selain sebagai kolektor, pemilik nama asli Kumala Sari Mukhlisah ini mengaku memiliki toko berlian. Hal tersebut diungkap Barbie Kumalasari kepada salah satu infotainment yang cuplikan videonya diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @tantee_rempoong_official.

Video tersebut memperlihatkan Barbie Kumalasari saat mengajak sang suami, Galih Ginanjar dan beberapa temannya ke toko berliannya.

"Di sini banyak pilihannya, ada liontin, ada cincin, ada kalung, ini semuanya berlian semua dan disini kita bermain di berlian Eropa," ujar Barbie Kumalasari sambil menunjukkan berlian yang terpajang di etalase.

Barbie Kumalasari juga menjelaskan jika berlian Eropa memiliki nilai jual yang tinggi. Namun pernyataan Barbie Kumalasari itu berbeda dengan perlakuan pegawainya. Pasalnya, karyawan Barbie Kumalasari memegang berlian-berlian itu tanpa perlakuan khusus.

Biasanya, berlian tidak bisa dipegang secara sembarangan atau dengan tangan langsung melainkan harus menggunakan sarung tangan. Tapi karyawan Barbie Kumalasari langsung memegang berliannya dengan tangannya. Hal tersebut dinilai bisa merusak kilau dari berlian.

Sontak saja, sejumlah netizen menyoroti perlakuan karyawan Barbie Kumalasari itu. Tak hanya itu saja, tidak sedikit yang menuding Barbie Kumalasari kembali berbohong soal berlian-berlian miliknya itu.

"Jualan tas yang mahal-mahal itu aja pake kaos tangan ambilnya, lha ini berlian gaeess berliaaan masa iya ga pake kaos tangan asal nyomot-nyomot gitu.. parah ini halu banget!," kata netizen.

"Setau gue kalo pegang berlian yang di atas 100juta musti pake sarung tangan biar gak nyeplak-nyeplak gitu. Terus tokonya kek yang jual perak di mangga dua," komentar netizen lain.

"Dan ditoko berlian dimall pasti ada satpam didpn pintunya, tas aja pasti spgnya pake sarung tangan kok, kenapa si butuh pembuktian banget, kalo misquen mah yaudah misquen aja gk usah sok kaya malu sama jepit rambut mama gigi," sahut netizen lainnya.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait